Oct 13, 2011

my day...

hari ini yg penuh..
tadi disekolah ada pengambilan Diniyyah..
An-Naba : 80
Hadits: 90
trus tadi abis sholat diumummin tentang murid the best gitu deh..dan gw gk masuk manapun..
THE BEST STUDENT ACADEMIC:
6a : -ADitya  Wulung SELAMAT YA..!!!
      -Hasna Nur I. SELAMAT YA..!!!
6b :-Mayang Devi A. SELAMAT YA..!!!
       -Fathiyah Rizka D. SELAMAT YA..!!!
6c : -Nada Salsabila SELAMAT YA..!!!
       -Aan SELAMAT YA..!!!

UTS
6a : -Aurell SELAMAT YA..!!!
       -putri  SELAMAT YA..!!!
       -lupa.. SELAMAT YA..!!!
6b : -Alyssa SELAMAT YA..!!!
       -lupa.. SELAMAT YA..!!!
6c: -Rafi SELAMAT YA..!!!
     -Davi SELAMAT YA..!!!
      - LUpa. SELAMAT YA..!!!

itu yg dapet..
abis itu..kan kalo hari kamis ekskul tapi kelas 6 enggak in malah muroja'ah..kan gk enak bgt..masa entar kalo ditanya "Ikut ekskul apa de?" trus jawab gini gituh "MUROJAAH" kan gk enak bgt.Kebetulan gw sekelompok sama Rania&Nabila...kan kata Bu Rita anak klas 6b ada yg dikelas 6a & dikelas gw.(6c)  tapi..ternyata di anak2 kelas 6b di kelas 6a semua jadi dikelas 6c rame sama anak2 6c sendiri..seru..jadi gk terlalu pengap..wktu mau shlat tadi gw nanya sama jessica katanya dikelas 6a itu panas...iya sih dikelas6c lumayan dingin..malahan tadi anak2 lki2 pada mondar-mandir ke kelas gw cuman numpang ngadem..trus BuYayuk di kelsa 6a trus,..
ok sampai disini dulu ya.. bye.....      

No comments:

Post a Comment