Oct 4, 2011

Kelas 6

kelas 6 bosenin..soalnya banyak tmen2 yg beda kelas pada SOMBONG,JUTEK dll..kyk dia(seseorang yg disana)..mungkin udah nasib kali ya..gw dikelas 6c ada enaknya dan gk enaknya..
gkenak:
kelas sempit
muridnya dikit
dll

enaknya:
walaupun kelasnya sempit tapi kita seru2an
muridnya juga gokil2
pk arya lumayan baik..

kelas 6c itu banyak lagunya.,.kyk lagu
Ayu ting-ting (alamat palsu
JuPe (belah duren)
Berry good
dora the explorer..

banyak juga gosip..kyk
Tia &denni
Kirana &aldo
dll..

pokoknya seru deh...
kalo misalnya lagi belajr B.arab pasti pk amir gk bisa ngomong apa2 karna di godain mulu...(kasian) tapi seru..pk amir juga gampang dikibulin,,trus sekarang lagi pada godain Bu DOra(yg jualan mi didepan sekolah)ya kocak deh..itung2 menghapus ke-galauan gw...
sekarang lagi UTS..kebetulan UTS kali ini gw sebangku sama Jean..(lumayan lah buat contekan)abis ulangannya susah2..&tadi wktu gw lagi makan siang dikelas Nada ngasih surat ke-gw gw gk tau yg ngasih siapa.abis Nad gk mau ngasih tau..katanya dari anak kelas 6A.sampe sekarang gw BELUM BUKA & BACA SURAT ITU..abis gw males bgt baca nya....oh ya nih gw mau bagi2 blognya pk arya.. http://gurumaubelajar.blogspot.com

sampe disini dulu ya...bye....

Wass.....................

No comments:

Post a Comment