Oct 30, 2011

hai..

Malem (kebetulan gw nulis pukuL 12.20 am) tenagh malem gini gw lagi mau posting..seminggu ini gw gk posting...not happend sih...kali ini gw mau nulis tentang "TWITTER" mungkin banyak yg bilamg kalo nama POCONGLOVEKUNTI di twitter itu gw,,padahal bukan..waktu gw selidiki lagi..gw juga heran sih kok dia bisa tau tmn2 sekolah gw-tenteng gw dsb..&gw baru tau kalo itu Sahabat gw SASA ANGELYNA TYF /TYF emangsih gw selalu curhat sama dia...lagian dia juga udah minta maaf... & twitter gw yg sebenernya (baru dibikin tadi soalnya twitter yg lama di hack) http://twitter.com/#!/NinZxtr dan terkahir "6C" ya serus sih..apalgi kalo Bak Turi dateng ke kelas 6C pasti dikatain...Bak Turi sama Pak ARya emang dibilang PACARAN ! (maaf pak gk bermaksud seperti itu..) pokoknya begitulah..tapi gw kesel sama yg namanya DAVI dia itu ngeselin bgt....trus dia kemaren duduk di depan gw..dia itu suka ngikutin VIDEO ARAB GOKIL..sumpah gw ngeliatnya jijik bgt nih liat aja disini videonya udah a..gw males ngebahasnya.....bye all (muntah2 gara2 liat videonya)

No comments:

Post a Comment