Dec 13, 2011

Selasa....

Wah.. Hari ini hari Selasa...Kebetulan tadi gw ulangan Praktek KTK&hafalan doa..tadi Ktk gw bikn sebuah kelas V.V.I.P gitu deh di kardus *maklum otak gw lagi buntu, sebuntu terowongan kasablangka*.. karna gw udah selesai duluan, yaudah deh gw bantuin Pak Arya aja nge-beresin kertas2 gk kepake....istirahat gw cuman menghabiskan untuk menyapuu kelas... *maklum.. lagi gk ada mood buat jajan* ..abis istirahat gw pun hafalan doa sama Bu Yunita, abis itu gw main Pikacu deh sama Nada *mainan kelas 5A*Sholat, Makan siang Dan.. (jengjengjeng) PULANG.. *ini = episode yg paling gw suka& yg gw ditunggu-tunggu*ya gw cuman mau cerita itu aja.....

Tapi hari ini ada yg spesial, cause hari ini Kakak gw TAYLOR SWIFT ulang tahun....AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. ,,,,,,,,, "... Happy B'day  ... Wish U all the Best..... Good Bless U... :* : * :* :* :* *By:Swifty Indonesia*" 

No comments:

Post a Comment