Dec 17, 2011

Happy Holiday....

SELAMAT BERLIBUR....!!!!! *episode yg paling ditunggu-tunggu&favorite gw*..yap, krna UAS udah selese, makanya sekarang tinggal lbur deh mungkin diliburan ada seneng&enggak..senengnya = gk belajar,& gk senengnya = gk bisa ketemu sama temen.......kebetulan di sekolah gw *SDIT Al-Marjan*. liburnya cuman 3 minggu, .. *rasanya, kurang deh* Tapi ya mau diapakan lagi....mungkin liburan kali ini ada yg mau pergi, pulang kampung, atau nyantai2 aja dirumah *kyk gw*..Kalo gw sih liburan biasanya, Main, Tidur, Makan, Mandi, Minum, Sholat, Ngaji,,dan hal yg paling wajib adalah. *jengjengjeng* BERNAPAS.......hanya itu? gk tau deh.....Jadi, Intinya = SELAMAT BERLIBUR bagi yg menjalankan...dan 1 lagi.gw cuman mau bilang bahwa "Haram hukumnya megang buku pelajaran saat liburan.." *sesat* ..Gw tau kok, pasti kalian *temen2 disekolah* kangen atas kejailan gw...Gw ngerti kok...Gw juga akan merindukan kalian kok... *PD*...Sampai ketemu nanti guys..Papay..... *nangis2*..

No comments:

Post a Comment