Nov 18, 2011

Dihipnotis Pak Vitra.....

Jadi tadi itu waktu mau sholat di meeting room..ada anak kelas 2 lagi olahraga..yaudah karna boleh masuk akhirnya gw sama Nada pun liatin anak kelas 2C lagi olahraga..selesai olahraga ada adek kelas yg mau dihipnotis gitu..karna gw penasaran dihipnotis apaan ya udah gw ikutan aja..Tadinya Nada pengen ikutan tapi kabur...jadi inilah prosesnya
1.Tutp mata & telinga
2.tiduran sambil tutup mata & telinga
3.Bayangin gw jadi dokter & pasiennya salah 1 teman kita *kebetulan pasiennya itu Nada*
4.Bayangin gw lagi jalam terus kejedod tembok *sumpah sakit bgt,,beneran lho..*
5.bayangin lagi naik pesawat terus pesawatnya jatoh *sampe mati*
6.Bangun

sumaph deh enak bgt,,,jadi fres..kyk gk ada masalah..gw pun cerita sama Nada,Annisa,Ayu,Rana & Tia...kata Tia dia juga pengen ikutan,, *gw juga mau lagi*...ok Bye....

No comments:

Post a Comment